Rabu, 07 Oktober 2015

Model rambut untuk wajah bulat

Fitur Yang Perlu Diperhatikan Dalam Memilih Model Rambut Untuk Anda Yang Berwajah Bulat

Apakah Anda mempunyai wajah bulat? Apakah Anda juga sedang mencoba mencari model rambut untuk wajah bulat? Jika demikian, Anda sangat perlu untuk mengetahui bahwa ini tidak hanya soal jenis potongan mana yang sebaiknya Anda pertimbangkan. Pilihan potongan rambut tersebut sebenarnya bisa menjadi semakin mudah jika Anda juga memberikan perhatian kepada fitur-fitur khusus yang tersedia di dalam setiap potongan rambut yang bisa dikatakan sesuai. Dengan demikian, nantinya Anda tidak perlu merasa khawatir lagi jika penampilan Anda akan menjadi kurang sempurna.

Model rambut untuk wajah bulat

Model rambut untuk wajah bulat. Sumber foto : infounik.org

Fitur Layer

Fitur penting pertama dari model rambut untuk wajah bulat yang harus Anda perhatikan adalah layer. Bagi siapapun yang mempunyai wajah yang cenderung berbentuk bulat, layer merupakan fitur yang cukup penting. Alasannya adalah karena layer bisa menyembunyikan bentuk wajah yang terlelu bulat dan bisa membuat Anda terlihat gemuk. Biasanya, fitur layer semacam ini bisa terlihat lebih sempurna saat dipadukan dengan poni dengan jenis poni samping maupun juga poni lempar.

Panjangnya Rambut

Dalam memilih potongan rambut yang sesuai dengan wajah bulat Anda, cukup penting pula bagi Anda untuk mempertimbangkan panjang dari model rambut tersebut. Rambut dengan panjang yang sedang sebenarnya merupakan yang paling cocok untuk Anda, terlebih lagi jika Anda mampu untuk menatanya untuk menciptakan tampilan yang sedikit messy atau berantakan. Untuk model rambut yang satu ini, poni samping meruoakan fitur tambahan yang sebaiknya Anda pertimbangkan karena bisa mengurangi kebulatan di bentuk wajah Anda.

Fitur Poni

Fitur terakhir yang akan disampaikan di sini sebenarnya sudah disebutkan di bagian yang sebelumnya, yaitu fitur berupa poni. Poni sebenarnya juga cocok untuk Anda yang cenderung menyukai rambut yang panjang dibandingkan dengan rambut yang pendek. Untuk rambut panjang, poni yang cukup sesuai adalah poni rata yang panjangnya menutupi alis maupun sedikit di atas alis. Untuk jenis rambut panjangnya sendiri, ada dua pilihan yang bisa Anda pertimbangkan yaitu ramut panjang model shaggy atau rambut panjang model layer. Jadi, fitur mana yang paling manrik menurut Anda?.

Model rambut untuk wajah bulat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fitrah coba

0 komentar:

Posting Komentar